Seminar Nasional Pendidikan IPA 2016

Rabu, 07 Maret 2012

Komedi Dunia Maya


Berikut percakapan antara raksasa2 dunia maya:

Wikipedia        : Aku tahu semuanya.
Facebook         : Aku kenal dengan semua orang.
Google             : Aku punya SEMUANYA.
Mozilla            : Tanpa aku kalian smua gak bisa diakses kok
Explorer          : Kan gue masih ada...
Mozilla            : Apaan sih lo, ganggu2 acara orang aja
Explorer           : Ya kan bukan cuma loe doang yang mau eksiss
Internet            : Udah2, jelaslah saya yang paling berperan penting. Tanpa saya kalian smua jadi apa  

                         coba?
Facebook         : Huuh kan gue yang paling sering dikunjungin, gw dong yang terbaik!
Yahoo              : Facebook, jadi kacang jgn lupa kulitnya. tanpa gue user loe reg pake apaan? gak ada 

                           emailnya kan?
Google            : Eh kan ada gmail gw, jadinya ya sayalah yang paling jago
Internet           : zzz... Udah tau gue yang paling hebat
PLN                : Bacot lu smua. Gue matiin nih listriknya.

1 komentar: